DUNIA SUFI, SEBUAH KEINDAHAN & KETENTRAMAN JIWA

Selasa, 09 November 2010

DUNIA SUFI, SEBUAH KEINDAHAN & KETENTRAMAN JIWA
Selamat datang saudara-saudaraku... mari berbagi Kebahagiaan akan Cinta ini... Karena hidup adalah semata-mata Kebahagiaan didalam Genggaman Sang Pencipta.

MEMASUKI DUNIA SUFI
KLICK HERE
 


"Ketika seseorang datang mengetuk pintu kami, kami tahu siapa yang mengirimnya, sehingga kami tidak akan menolaknya".
Sulthanul Awliya
Mawlana Syaikh Muhammad Nazim Adil al Haqqani
Aku bukan Nasrani, bukan Yahudi, bukan Ibrani, bukan Muslim
Aku bukan dari Timur, bukan dari Barat, bukan dari darat, bukan dari laut;
Aku bukan dari alam ini, bukan dari apapun juga di dalam surga
Aku bukan tanah, bukan air, bukan udara, bukan api
Aku bukan dari kerajaan langit, aku bukan debu, aku tidak bergerak, aku juga tidak mati
Siapapun yang telah mendengar tentang aku, biarkan mereka bersiap-siap untuk datang dan melihat ku
Siapapun yang menginginkan aku dalam hatinya , biarkan mereka mencari ku. Mereka akan menemukan ku � kemudian mereka tak akan memilih selain dari diri ku.

[
Divan-i Shams]
Engkau adalah bagian yang tak terpisahkan dari hati ini
Kelopak mataku tak pernah menutup
Kecuali Engkau ada diantara kelopak mataku dan mataku
CintaMu adalah bagian dari diriku
Menjadi kata hatiku yang paling dalam
Aku tak mampu bernafas
kecuali Engkau ada dalam nafasku
Dan aku menemukan Engkau mengalir pada tiap rasa dalam diriku

Abul Hasan Sumnun �Hilyat al-awliya'

0 komentar:

Posting Komentar