CURUP EXPRESSS

Jumat, 19 November 2010

Kesiapan KPPS Baru 40 Persen
Sabtu, 07 Maret 2009 03:15:04
KOTA CURUP, BE - Tidak adanya mata anggaran untuk kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) di tingkat KPPS (Kelompok Panitia Pemungutan Suara), tidak menyurutkan semagat PPK dan PPS untuk memberikan pemahaman Pemilu kepada KPPS di setiap Tempat Pemungutan Suara (TPS). Hal ini dilakukan oleh PPK dan PPS di Kecamatan Bermani Ulu. 
Dana Swadaya, PKK BU Gelar Pengajian Akbar
Sabtu, 07 Maret 2009 03:14:32
KOTA CURUP, BE - Tim Penggerak PKK Kecamatan BU (Bermani Ulu) Jum'at kemarin (6/3) menggelar pengajian akbar di Masjid Nurul Iman Desa Suka Rami. Kegiatan pengajian ini diikuti oleh tokoh masyarakat, ibu-ibu pangajian, serta Risma di 12 desa di kecamatan BU. Acara ini juga dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong H Suherman SE MM, Ketua TP PKK RL Hj Susilawati SE MM, serta diisi pengajian oleh Ustad Ngadri Yusro MAg. 
BRI Curup, Bina Peternak Sapi
Sabtu, 07 Maret 2009 03:14:04
KOTA CURUP, BE - Berbeda dari daerah lain, BRI Cabang Curup lebih fokus pada pembinaan peternak penggemukan sapi. Bahkan hingga saat ini, BRI Curup telah mengucurkan dana mencapai Rp 5 miliar untuk agribisni penggemukkan sapi itu, dari sebanyak 25 kelompok tani yang sudah memanfaatkan pinjaman dari BRI Cabang Curup tersebut. 
Bupati Tebar Benih Ikan di Tengah Kota
Sabtu, 07 Maret 2009 03:13:36
KOTA CURUP, BE - Program tebar benih ikan yang dicanangkan Bupati Rejang Lebong H Suherman SE MM mulai beranjak ke tengah kota. Kemarin Bupati RL dan Sekretaris Dinas Peternakan dan Perikanan Ir Afni Sardi bersama masyarakat menebar 10 ribu benih ikan diperairan tebat Air Rambai. Beberapa jenis benih ikan yang direstocking kemarin antara lain jenis ikan mas, ikan nila, ikan grasscarp, serta ikan tawes. 
Cegah Chikungunya, Dinkes Lakukan Fogging
Sabtu, 07 Maret 2009 03:13:02
KOTA CURU, BE - Dinas Kesehatan Rejang Lebong Jum'at kemarin (6/3) melakukan fogging di Kelurahan Pasar Baru, Desa Duku Ulu dan Desa Kampung Delima. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi penyebaran penyakit Chikungunya. Sebab saat ini ditemukan sekitar 20 warga yang terindikasi mengalami penyakit Chikungunya. Kabid penanggulangan penyakit menular dan penyehatan lingkungan Dr Amran BSc mengatakan, penyakit tersebut tidak terlalu membahayakan seperti Demam Berdarah Dengue yang dapat mematikan pada stadium tertentu. Menurut Amran Chikungunya timbul memang akibat gigitan nyamuk spesies aedes aegypty yang menebarkan virus alphavirus pada setiap gigitannya pada manusia. 
Parkir Liar Belum Terdata
Sabtu, 07 Maret 2009 03:12:30
KOTA CURUP, BE - Dinas Perhubungan, Komunikasi dan Informasi belum memasukkan beberapa parkir dikategorikan liar dan belum terdata, seperti beberapa tempat keramaian yang baru dibangun. Untuk saat ini Dishub sudah mengaktifkan kembali beberapa kawasan parkir yang telah vakum seperti di kawasan danau. Kita belum memasukkan parkir baru sebagai target PAD, ujar Kadishub Kominfo Drs Syamsul Effendi MM, belum lama ini. 
Larangan Merokok, Satpol PP ''Belago''
Jumat, 06 Maret 2009 08:30:40
KOTA CURUP, BE - Peraturan larangan merokok di kawasan RSUD Curup berbuntut perkelahian. Salah seorang anggota Satpol PP Rejang Lebong, Deki (23) terlibat perkelahian ('belago') dengan oknum pegawai RSUD Curup, yang bernama Noval (23). Peristiwa ini terjadi Rabu malam (4/3) lalu di RSUD Curup. 
Ibu 4 Anak Tewas Minum Racun
Jumat, 06 Maret 2009 08:29:09
KOTA CURUP,BE - Ketika masalah serta beban hidup menjadi tak terkendali, sebagian orang memilih untuk menyelesaikan masalah dengan minum racun. Inilah yang dilakukan Gusmiarti (41) warga Desa Tempel Rejo jalan Sidodadi. Dini hari kemarin pukul 01.45 WIB ia ditemukan tewas terbujur kaku. 
3 Kades Serahkan ''Kekuasaan''
Jumat, 06 Maret 2009 08:28:09
KOTA CURUP, BE - Hari ini, 3 desa yang telah ditingkatkan menjadi kelurahan yaitu Kelurahan Simpang Nangka, Cawang Baru dan Pelabuhan Baru akan melakukan serah terima kepengurusan pemerintahan, 3 desa yang selama ini telah dipimpin oleh kepala desa. Serah terima ini akan dibarengi dengan penyerahan uang penghargaan kepada pengurus desa yang telah mengabdi memimpin dan melayani masyarakat 3 desa tersebut, ujar Sekkab RL Drs H Tarmizi Usuludin MM, kemarin. 
Pengalihan Dana PKK, Usaha Bemberdayaan
Jumat, 06 Maret 2009 08:26:48
KOTA CURUP, BE - Pengalihan anggaran PKK dari total yang diajukan senilai Rp 500 juta menjadi Rp 50 juta menjadi hal yang tidak perlu diperdebatkan. Hal ini diungkapkan Ketua Panggar DPRD Rejang Lebong H Andrian Wahyudi SE, kemarin. 
 

0 komentar:

Posting Komentar